Friday , 15 November 2019 20:43
Home / Bundesliga / Legenda Bayern Tidak Melihat Kecacatan Ada Pada Diri Kovac
foto: mykhel.com

Legenda Bayern Tidak Melihat Kecacatan Ada Pada Diri Kovac

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa performa buruk yang ditunjukan pasukan Niko Kovac bukanlah karena kesalahan pelatih, melainkan karena pihak klub tidak bergerak cepat terhadap peremajaan pemain.

Telah merajai Bundesliga selama enam tahun terakhir, di musim ke-7 nya ini Bayern ternyata tampil sungguh buruk pada era Niko Kovac. Banyak pihak menunjuk sang arsitek sebagai biang keladi dari performa inkonsisten Die Roten di musim ini. Namun dukungan untuk pelatih kemudian datang dari sang legenda yang pernah membela selama 12 tahun tersebut.

Menurut Matthaus kesalahan terbesar Bayern adalah tidak merubah skuadnya dengan cepat. Matthaus melihat adanya kesenggangan pada jarak usia di Bayern Munchen musim ini.

“Bayern telah mendominasi kejuaraan Jerman selama enam tahun terakhir.” pungkas Matthaus pada Goal

“Bundesliga selalu menjadi proyek yang sangat menarik. Kami memiliki banyak pemain bagus dan tentu saja tim terbaik di Jerman adalah Bayern Munich. Selama enam tahun terakhir, mereka telah memenangkan gelar enam kali.

“Mereka memiliki pemain yang telah bermain selama enam tahun terakhir seperti [Arjen] Robben, [Franck] Ribery, [Jerome] Boateng, [Thomas] Muller.”

“Ini adalah soal perubahan waktu, sepakbola bergerak semakin cepat dan semakin cepat dan generasi muda akan datang lebih banyak, kesalahan terbesar yang dibuat Bayern sebelum musim ini adalah bahwa mereka tidak membuat perubahan.”

“Dan sekarang, selangkah demi selangkah, mereka harus bangkit. Bayern memiliki pemain muda yang sangat baik dan dengan Niko Kovac sebagai pelatih, dia harus memberi kesempatan bagi pemain muda untuk bermain.”

“Niko Kovac adalah pemain Bayern 15 tahun lalu. Dia memiliki DNA Bayern, dia tahu Bundesliga.”

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *