Tuesday , 20 November 2018 2:28
Home / Bundesliga / Legenda Bayern Yakin Dengan Kemampuan Niko Kovac Meramu FC Bavaria

Legenda Bayern Yakin Dengan Kemampuan Niko Kovac Meramu FC Bavaria

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Giovane Elber merasa percaya terhadap kemampuan Niko Kovac dalam meramu sebuah tim yang hebat, alih-alih saat ini Robert Lewandowski sedang mengalami masa inkonsistensi performa.

Seperti diketahui saat ini Bayern Munchen duduk di peringkat dua klasemen Bundesliga sementara dengan koleksi poin yang sama dengan Borussia Moenchengladbach di posisi 3. Sementara di puncak klasemen sementara, Borussia Dortmund duduk dengan surplus 4 poin dari dua klub tersebut.

Dengan beberapa hasil negatif di beberapa pertandingan kebelakang, pelatih Niko Kovac dibanjiri kritikan dari berbagai pihak. Namun hal senada tidak dilontarkan oleh Geofani Elber.

Elber justru berfikir bahwa sang pelatih masih membutuhkan waktu dan ruang untuk memantapkan permainannya terhadap pemain Die Roten.

“Situasi yang diterima Bayern ini tentu saja tidak biasa, tetapi Niko adalah pelatih yang tepat untuk Bayern,” kata striker asal Brasil itu, pada Goal dan Spox.

“Saya pikir itulah yang dipikirkan para bos.”

“Setelah enam kali menjadi juara berturut-turut, mereka juga menyadari bahwa fase seperti ini akan datang. Anda harus sabar dengan Niko dan timnya.”

“Saya masih ingat saat saya masih aktif bermain,” tambahnya.

“Ketika kami berada di tempat kedua atau ketiga, kami benar-benar kesal. Itu hal terburuk yang pernah ada.”

“Kami pergi ke pelatihan dengan motivasi penuh, ingin bertanding setiap hari di pertandingan Bundesliga untuk mengumpulkan poin secepat mungkin.”

“Bayern selalu berkomitmen untuk menjadi yang teratas. Tapi ada fase di setiap musim yang tidak tidak berjalan dengan baik.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *