Friday , 5 June 2020 3:01
Home / Liga Champions / Legenda Brasil Ragukan Kans Juventus Juara Liga Champions
Juventus, Cristiano Ronaldo

Legenda Brasil Ragukan Kans Juventus Juara Liga Champions

Turin – Legenda Brasil, Ronaldo, memuji kesuksesan Juventus dalam mendapatkan Cristiano Ronaldo. Namun, kehadiran kapten timnas Portugal itu tidak menjamin mereka bisa meraih sukses di level Eropa.

CR-7 memutuskan hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut berlabuh ke Juventus dengan nominal transfer yang ditaksir mencapai angka 100 juta euro.

Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membantu skuat racikan Massimiliano Allegri untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Namun, mantan pemain Inter Milan itu mengatakan bahwa Ronaldo saja tidak cukup untuk menjadi juara di Eropa.

Ronaldo sebelumnya berhasil mengantarkan Los Blancos memenangkan empat trofi Liga Champions. Tiga di antaranya diraih secara beruntun, kala dirinya masih berseragam El Real.

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia akan melihat betapa indahnya negara yang dia datangi, dan saya mencintai Italia. Dia akan menikmati petualangan hebat.” tutur Ronaldo De Lima di sesi pers.

“Merekrut Ronaldo tidak otomatis berarti Anda memenangkannya,” tegasnya.

“Yang tidak dapat anda pungkiri itu adalah pembelian besar, tidak terpikirkan tetapi tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dan bagaimana keseimbangan akan berubah.” pungkas legenda hidup sepakbola Brasil itu.

Juventus sendiri tergabung di grup H yang juga dihuni oleh sejumlah klub besar seperti Valencia, Young Boys dan juga Manchester United.

Baca Juga

Valencia Mulai Bidik Matias Vecino Dari Inter Milan

VALENCIA – Turut memanfaatkan situasi yang terjadi di Inter Milan, Valencia kabarnya tertarik untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *