Saturday , 4 April 2020 21:00
Home / La Liga / Legenda Brasil Sebut Keputusan Neymar Hengkang Dari Barcelona Tepat
Foto: twitter.com

Legenda Brasil Sebut Keputusan Neymar Hengkang Dari Barcelona Tepat

MADRID – Legenda sepakbola asal Brasil, Pele, menilai keputusan Neymar yang meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain merupakan langkah yang tepat.

Sebab, menurut Pele, Neymar yang kini menyandang gelar pemain termahal senilai € 222 juta ini memang harus keluar dari bayang-bayang megabintang Lionel Messi sebagai upaya membuatnya menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

“Saat ini, pemain terbaik di Brasil adalah Neymar. Saya kira keputusannya untuk hengkang sangat tepat. Sebab, di Barcelona, ia akan terus berada di bawah tekanan Messi,” ujar Pele seperti yang dikutip Marca.

“Saya pikir inilah peluang bagus baginya. Karena, ini yang justu dibutuhkan Neymar mengingat dirinya mempunyai peluang untuk menjadi yang terbaik. Namun, di lain sisi, keputusan hengkang itu juga sangat berbahaya,” imbuhnya.

Pele pun dengan penuh percaya diri meyakini Neymar dapat merebut gelar bergengsi bagi seorang pesepakbola profesional yaitu Ballon d’Or, menyamai pencapaian mantan bintang Brasil lainnya seperti Rivaldo, Ronaldo, Ronaldinho, dan Kaka. “Ya, tentu saja ia bisa meraihnya.”

Baca Juga

Setelah Barcelona, Atletico Madrid Konfirmasi Terkait Pemotongan Gaji Pemain

MADRID – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menerapkan kebijakan pemotongan gaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *