Tuesday , 20 October 2020 15:16
Home / Premier League / Legenda Brazil, Cafu Percaya Bahwa Trent Arnold Bisa Menjadi Pemain Terbaik

Legenda Brazil, Cafu Percaya Bahwa Trent Arnold Bisa Menjadi Pemain Terbaik

LIVERPOOL – Legenda sepakbola asal Brazil, Cafu merasa bahwa bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnnold memiliki kapasitas untuk menjadi pemain terbaik di masa depan.

Trent Arnold telah menjadi salah satu pemain kunci Liverpool sejak tahun 2018. Performanya diatas lapangan sudah tidak bisa diragukan kembali, pemain berusia 21 tahun itu bahkan berada di posisi runner up sebagai pencetak assist terbanyak dengan 12 kali dibawah Kevin De Bruyne musim lalu.

Cafu, yang sebelumnya memperkirakan Trent Arnold akan memenangkan Ballon d’Or di masa depan, tak merasa keberatan membandingkan dirinya dengan bek The Reds tersebut.

“Dia adalah pemain yang sensasional, bakatnya langka,” kata Cafu kepada FIFA.com.

“Jika dia terus bermain seperti ini, dia akan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki potensi untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia.”

“Secara teknis dia adalah pemain yang brilian, dia memiliki kualitas yang sangat banyak. Dia memiliki gaya permainan ala Brasil. Saya suka melihatnya bermain. Dan bermain di tim yang hebat akan membantunya tumbuh.”

Selain itu Cafu juga ditanya soal siapa pemain yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain yang memiliki masa keemasan di AC Milan itu memiliki jawaban yang cerdas.

“Kami berbicara tentang dua kekuatan sepakbola dunia. Mereka telah berada di puncak selama 15 tahun,” tambahnya.

“Satu telah memenangkan enam penghargaan, satu lainnya telah memenangkan lima. Sangat sulit untuk memilih di antara mereka. Mereka berdua pemain yang luar biasa.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *