Monday , 18 March 2019 20:58
Home / La Liga / Legenda Brazil Tak Anggap Leo Messi Sebagai Pemain Terbaik
foto: as.com

Legenda Brazil Tak Anggap Leo Messi Sebagai Pemain Terbaik

BRAZIL – Legenda Brazil, Pele menilai bahwa pemain bintang Barcelona, Lionel Messi hanya memiliki satu kemampuan yang bisa dimainkan dengan sangat baik dan masih tidak layak untuk disandingkan dengan para legenda terdahulu.

Tepatnya setelah Luka Modric memenangkan gelar Ballon d’Or beberapa waktu, perdebatan soal pemain terbaik kian melambung terlebih nama Lionel Messi untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, terlempar dari tiga besar.

Sementara itu Pele dalam sesi wawancaranya dengan Folha de Sao Paulo menilai bahwa legenda Argentina, Diego Maradona masih lebih baik dari Messi. Alasannya tak lain dan tak bukan karena Maradona bisa melakukan teknik sama baiknya melalui kaki kanan dan kepala.

“Sejauh yang saya ketahui, Maradona adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada,” kata Pele kepada Folha de Sao Paulo, sebagaimana dikutip oleh ESPN.

“Jika kau bertanya padaku, ‘Apakah dia (Maradona) lebih baik daripada Messi?’ Ya. Dia jauh lebih baik.”

“[Franz] Beckenbauer, [Johan] Cruyff juga lebih baik. Mereka juga pemain yang hebat.”

“Sekarang bagaimana anda bisa membuat perbandingan antara seorang pemain yang mampu menanduk bola dengan baik, menembak dengan kaki kiri dan kanan dengan sama baiknya, sementara pemain lain hanya menembak dengan satu kaki dan hanya memiliki satu keterampilan. Bagaimana kamu bisa membandingkan?”

Baca Juga

Manchester United, Liga Champions, Barcelona

Duel MU vs Barcelona Berpeluang Menghasilkan Juara Liga Champions?

Manchester – Undian babak 8 besar Liga Champions yang sudah berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat 15/3/19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *