Thursday , 19 September 2019 22:12
Home / Premier League / Legenda Chelsea Dukung Tammy Abraham Bela Timnas Inggris

Legenda Chelsea Dukung Tammy Abraham Bela Timnas Inggris

London – Mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton, memuji performa Tammy Abraham. Menurutnya, Tammy tampil bagus bersama The Blues dan layak membela Timnas Inggris.

Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu 24/8/19 waktu setempat. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

Melawan Norwich, Abraham bermain bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, 3 kali menembak, dan dua berbuah gol.

“Saya pikir ada peluang bagi Abraham untuk memperkuat Timnas Inggris,” ujar Sutton seperti melansir London Evening Standard.

“Anda berbicara tentang Inggris dan saya pikir yang menarik adalah Tammy Abraham. Saya tahu ini hari-hari awal tetapi saya menilai dia sangat bagus,” tegasnya.

“Frank Lampard tampaknya memiliki kepercayaan yang besar kepada Abraham, dan lebih memilihnya daripada Oliver Giroud di lini depan Chelsea,” pungkas sosok yang kini berusia 46 tahun itu.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge. Abraham kemungkinan besar bakal kembali diandalkan oleh Lampard di lini depan timnya pada pertandingan nanti.

Baca Juga

Lampard Jadi Motivasi Tammy Abraham Sukses di Chelsea

London – Tammy Abraham menjadi buah bibir pada akhir pekan kemarin, setelah mencetak tiga gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *