Sunday , 20 October 2019 7:48
Home / La Liga / Legenda Chelsea Sanjung Kualitas Eden Hazard

Legenda Chelsea Sanjung Kualitas Eden Hazard

London – Didier Drogba menyanjung kualitas Eden Hazard di Chelsea. Ia bahkan menyebut pemain asal Belgia itu layak disebut sebagai legenda di klub berjuluk The Blues.

Bersama Chelsea, prestasi Hazard tak bisa dianggap remeh. Ia mampu menyumbangkan beberapa gelar seperti dua kali Liga Inggris, juara Liga Europa, dan juga Piala FA.

Kendati demikian, Hazard memilih untuk mengakhiri karirnya di Chelsea yang sudah berjalan tujuh musim. Ia memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

“Hazard merupakan legenda Chelsea. Itulah hidup dan itulah sepak bola,” papar Drogba seperi melansir London Evening Standard.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard. Dia pemain yang spesial. Soal pengalaman saya pikir tidak masalah. Apakah dia harus berusia 50 tahun dulu untuk menjadi Legenda.” tegas pemain asal Pantai Gading itu.

Drogba meyakini Hazard adalah seorang pemain dengan talenta spesial. Karena itu, Chelsea disebutnya tak akan bisa menggantikan peranannya secara langsung dengan pemain lain.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *