Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / Premier League / Legenda Chelsea Sindir Performa Marcos Alonso
Marcos Alonso, Chelsea, Premier League

Legenda Chelsea Sindir Performa Marcos Alonso

London – Mantan pemain, Chelsea Frank Sinclair merasa cukup khawatir dengan performa Marcos Alonso dalam beberapa laga terakhir ini. Menurutnya, penampilan pemain asal Spanyol itu terlihat menurun.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi starter dalam 15 pertandingan Premier League setelah bermain di ajang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol. Frank menilai jika jadwal sibuk itu kemungkinan besar mempengaruhi penampilan Alonso di atas lapangan.

Sinclair menganggap performa Alonso di atas lapangan itu membuktikan bahwa sang pemain membutuhkan istirahat. Sinclair tidak mengharapkan sang pemain diturunkan saat Chelsea berhadapan dengan Manchester City pada akhir pekan ini.

“Jika kaki Alonso menghilang, jika dia butuh istirahat untuk mendapatkan kembali permainan terbaiknya, memainkan dia melawan City pada akhir pekan melawan Raheem Sterling, Leroy Sane mungkin bukan ide yang bagus.” ujar Frank di Manchester Evening News.

“Dia terlihat kesulitan berlari saat ini. Yang lebih mengkhawatirkan sepertinya sentuhan pertamanya sudah hilang.” tegas mantan pemain Chelsea itu.

Alonso terlihat kelelahan saat Chelsea kalah dengan skor 1-2 melawan Wolverhampton Wanderers pada tengah pekan ini. Sejatinya, Chelsea masih memiliki Emerson Palmieri sebagai pelapis di posisi bek kiri. Namun, Maurizio Sarri tidak terlalu sering merotasi barisan belakangnya pada musim ini.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *