Tuesday , 22 October 2019 15:17
Home / Serie A / Legenda Chelsea Yakin Conte Hentikan Dominasi Juventus

Legenda Chelsea Yakin Conte Hentikan Dominasi Juventus

Milan – Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, mengaku yakin Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih Scudetto sekaligus menghentikan dominasi Juventus di kancah Serie-A.

Conte telah resmi bergabung dengan Inter. Eks pelatih The Blues itu menggantikan peran Luciano Spalletti. Dirinya datang ke Nerazzurri dengan karier yang sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, ia meraih kesuksesan bersama Juventus, Timnas Italia dan Chelsea.

Dalla Bona pun yakin, Conte akan mengulangi kesuksesannya bersama Inter. Di mata dia, sosok berusia 49 tahun itu adalah pelatih bermental juara.

“Ketika Conte datang ke Chelsea, saya yakin dia akan juara. Sekarang ketika dia pergi ke Inter, saya yakin mereka akan menjadi tim yang sangat kuat.” ujar Bona seperti melansir Goal International.

“Saya yakin Conte dapat mengalahkan Juventus dan Sarri untuk perburuan gelar Serie A. Mungkin bukan di tahun pertama, tetapi dia adalah pemenang karena dia menunjukkan bahwa dia adalah pemenang,” tegasnya.

“Dia menunjukkannya di Juventus dan Chelsea. Dia memiliki masalah dengan Diego Costa dan yang lainnya, tetapi saya sangat menyukainya,” pungkas sosok berusia 38 tahun itu.

Conte bakal menukangi Inter dengan durasi kontrak tiga musim. Setiap tahunnya ia akan menerima 10 juta euro. Selain itu, pelatih berusia 49 tahun itu juga masih mendapat bonus sebesar 2 juta euro.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *