Sunday , 16 August 2020 2:59
Home / Premier League / Legenda Chelsea Yakin Pulisic Mampu Gantikan Peran Eden Hazard
foto: independent.co.uk

Legenda Chelsea Yakin Pulisic Mampu Gantikan Peran Eden Hazard

LONDON – Legenda Chelsea, Tony Cascarino menilai pemain bintang anyar pasukan Frank Lampard, Christian Pulisic memiliki potensi besar untuk dapat menggantikan eran Eden Hazard.

Segagaimana diketahui Chelsea sendiri berhasil mendatangkan Christian Pulisic pada jendela transfer musim dingin tahun ini. Ia kemudian bergabung bersama klub di musim panas ini dengan tebusan sebesar £58 juta.

Kubu Chelsea sendiri mereka saat ini sedang terkena sanksi larangan transfer. Beruntungnya transfer Pulisic telah diresmikan sebelum mereka divonis UEFA.

“Christian Pulisic sepertinya akan menjadi pemain yang sangat berbahaya bagi Chelsea.” pungkas Cascarino setelah pertandingan Liverpool kontra Chelsea pada The Times.

“Jurgen Klopp tertarik pada penyerang muda itu dan kau bisa tahu mereka (Liverpool) waspada dengan ancaman darinya. Klopp memilih Joe Gomez di bek kanan alih-alih Trent Alexander-Arnold.”

“Gomez adalah bek yang lebih baik daripada rekan setimnya, tetapi itu masih belum cukup untuk menghentikan pemain internasional Amerika Serikat itu.”

“Saya tidak ingat Eden Hazard saat masih seusianya memiliki kecepatan secepat itu dan Pulisic masih akan terus berkembang.”

“Pulisic mengingatkan saya pada Arjen Robben, anda tidak bisa menghentikannya saat bertarung satu-lawan-satu karena anda tidak tahu ke mana ia akan pergi dan langkahnya tidak terbaca.”

“Dia akan menjadi aset besar bagi Frank Lampard musim ini.”

Baca Juga

Real Madrid, Vinicius Junior

Manchester United Bidik Vinicius Junior?

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan sejumlah opsi pemain incaran selain Jadon Sancho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *