Tuesday , 15 October 2019 8:02
Home / Premier League / Legenda Inggris Ragukan Masa Depan Harry Kane Di Tottenham
foto: expressandstar.com

Legenda Inggris Ragukan Masa Depan Harry Kane Di Tottenham

LONDON – Legenda timnas Inggris yang juga pernah berseragam Tottenham Hotspur, Les Ferdinand memprediksi the Lilywhites akan menemui kesulitan untuk mempertahankan sang bomber andalan, Harry Kane dari kejaran klub-klub top Eropa.

Harry Kane sekali lagi menampilkan performa yang sanga ciamik bersama Tottenham Hotspur musim ini. Diketahui saat ini Kane merupakan top scorer sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 23 golnya.

Konsistensinya selama empat musim terakhir jelas membuat klub-klub sangat tertarik memboyong pemain yang baru berusia 24 tahun tersebubt. Namun baik dari pihak Tottenham Hotspur dan Harry Kane sudah sepakat untuk meneruskan kerja sama mereka hingga saat ini. Kontrak Kane di White Hart Lane pun masih kokoh hingga pertengahan 2022 mendatang.

Akan tetapi komitmen itu mendapat keraguan dari Les Ferdinand. Ferdinand mengungkap bahwa untuk pemain sekelas Harry Kane sudah sepantasnya untuk sang pemain pindah ke klub terbaik Eropa.

“Ketika anda memiliki talenta seperti dirinya, tim-tim lain akan terus menghubungimu dan apakah Tottenham akan konsisten untuk menolak mereka?” ujar Ferdinand seperti dikutip Omnisport.

“Tottenham pindah ke stadion baru musim depan. Saya yakin mereka akan tetap mempertahankan Kane pada saat itu, namun ini juga bergantung kepada dari siapa klub yang menghubungi dan apa yang mereka tawarkan. Itulah yang akan menentukan apakah Harry Kane tetap di Tottenham atau tidak.”

Menurut berbagai laporan, sebelumnya Real Madrid dan Paris Saint Germain memiliki ketertarikan serius untuk memboyong tumpuan utama timnas Inggris tersebut.

Tercatat hingga saat ini Kane telah menorehkan total 133 gol dari 200 penampilannya untuk Spurs sejak tahun 2011.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *