Tuesday , 15 October 2019 1:29
Home / Premier League / Legenda Inggris Sarankan United Boyong Paulo Dybala
foto: skysports.com

Legenda Inggris Sarankan United Boyong Paulo Dybala

BIRMINGHAM – Menyadari betul tentang talenta yang dimiliki seorang Paulo Dybala, legenda Inggris yang pernah mencicipi bermain di San Siro, Ray Wilkins menyarankan Manchester United untuk segera memboyong pemain internasional Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak diboyong Juventus dari Palermo tahun 2015 lalu, Dybala langsung mengukuhkan diri sejak tahun pertamanya sebagai pemain inti The Old Lady. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan langsung menjadi top skorer Juventus dengan torehan 19 golnya. Dan jika ditambah hingga saat ini, Dybala telah mengemas 42 gol dari 81 penampilannya di ajang Serie A.

Atas dasar torehannya tersebut, Wilking yakin andai United mampu merayu Juventus untuk melepas Dybala maka itu akan menjadi transfer yang sangat menjanjikan untuk pasukan Jose Mourinho.

“Jika Manchester United membawa Dybala, maka Manchester City harus sangat berhati-hati.” ujar Wilkins pada Sporting Bet.

“Dia adalah salah satu pemain berkualitas dari Amerika Selatan yang akan menambah pamor Liga Premier Inggris.”

“Jika saya bertugas sebagai tim pencari bakat dari enam klub terbaik Inggris, maka saya akan menyarankan klub untuk terbang ke Amerika Selatan untuk mengintai pemain muda dengan skill yang sangat mumpuni, karena mereka memiliki harpaan tinggi untuk menjadi pemain kelas dunia – seperti Dybala.”

“Dia adalah pemain yang memiliki magis, bekerja keras baik di luar maupun lapangan dan akan menjadi keuntungan untuk Liga Inggris sendiri.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *