Wednesday , 13 November 2019 6:23
Home / Piala Dunia 2018 / Legenda Inggris Sebut Brazil Dan Spanyol Terdepan Untuk Piala Dunia 2018
foto: newindianexpress.com

Legenda Inggris Sebut Brazil Dan Spanyol Terdepan Untuk Piala Dunia 2018

RUSSIA – Mantan winger Inggris, Steve Copell menilai bahwa Brazil dan Spanyol memiliki peluang yang bagus untuk bisa memenangkan Piala Dunia tahun ini.

Meski tengah disibukan dengan mempersiapkan klub India, ATK untuk musim depan, Copell yang merupakan perwakilan Inggris di Piala Dunia 1982 mengaku terus mengikuti perkembangan Piala Dunia termasuk negaranya sendiri yang menjadi runner-up grup G.

Seperti diktehui Inggris menyerah 0-1 atas Belgia hari Kamis lalu. Dan dengan kondisi tersebut pasukan Gareth Southgate harus bertemu juara grup H, yakni Colombia yang di fase gugur.

Alih-alih menjagokan Inggris, Copell menilai bila saat ini Brazil dan Spanyol lah yang merupakan favorit untuk memenangkan gelara 4 tahunan sekali tersebut.

“Saya pikir Spanyol memiliki peluang bagus untuk memenangkan turnamen. Brasil juga memiliki peluang bagus. Tetapi saya harus mengakui bahwa ini adalah salah satu Piala Dunia yang paling terbuka untuk semua tim hingga saat ini,” ujar Copell seperti dikutip Goal.

Tak lupa mengomentari soal peluang Inggris, Copell menilai bila kekalahan atas Belgium bukanlah tolak ukur untuk performa keseluruhan The Three Lions.

“Inggris? Saya pikir terlalu dini untuk mengatakan itu (jika Inggris dapat memenangkan Piala Dunia).”

“Inggris menurunkan pemain cadangan melawan Belgia untuk menguji kekuatan bench mereka. Kemampuan mereka akan tergantung pada bagaimana mereka tampil di babak knock-out,”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *