Wednesday , 13 November 2019 22:51
Home / Premier League / Legenda Inggris Tantang Jordan Pickford Bermain Untuk Klub Besar
foto: 90min.com

Legenda Inggris Tantang Jordan Pickford Bermain Untuk Klub Besar

LIVERPOOL – Legenda Inggris, David Seaman menilai penjaga gawang Everton, Jordan Pickford layak untuk bermain di klub besar Eropa, menyusul performa gemilanganya bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Jordan Pickford baru saja berlabuh di Everton pada musim panas lalu dari Sunderland dengan biaya transfer sebesar £25 juta, besaran nilai yang membuatnya menjadi penjaga gawang Inggris termahal sepanjang masa.

Performa menjanjikannya di Goodison Park membuat pelatih Inggris, Gareth Southgate mempercayakan posisi penjaga gawang kepadanya di Piala Dunia 2018 lalu. Adapun di Piala Dunia 2018, Pickford dinilai tampil cemerlang membawa The Three Lions hingga babak semi final.

Selama Piala Dunia nama Pickford kian dikenal banyak pihak. Bahkan sebelumnya media Jerman melaporkan bila Bayern Munchen tertarik terhadap penjaga gawag berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu David Seaman legenda timnas Inggris dan juga Arsenal percaya bila Pickford layak berada di klub yang lebih besar.

“Jordan Pickford mungkin akan bermain di salah satu dari enam klub teratas di Liga Premier jika dia terus maju.” ujar Seaman pada Daily Star.

“Akan sulit bagi klub-klub besar untuk mengabaikan performanya.”

“Dia membutuhkan tantangan itu, tantangan bermain di klub besar, karena dia bahkan belum pernah bermain di Liga Champions.”

“Dia hanya melewatkan fase itu dan langsung pergi ke Piala Dunia dan menunjukkan dia bisa melakukannya dengan baik di sana. Dia memiliki waktu yang hebat di Russia.”

“Dia adalah penjaga gawang yang berkualitas dan harus terus melakukannya.”

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *