Thursday , 22 October 2020 2:08
Home / Serie A / Legenda Inter Milan Menilai Mental Pasukan Antonio Conte Melemah Di Tahun 2020

Legenda Inter Milan Menilai Mental Pasukan Antonio Conte Melemah Di Tahun 2020

MILAN – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi melihat adanya penurunan mental dari pasukan Antonio Conte di tahun 2020. Menurutnya penurunan performa Inter sejak jendela transfer musim dingin lalu lebih dikarenakan mental bukan karena kurangnya armada.

Sebagaimana diketahui Inter Milan mengawali musim dengan sangat baik. Romelu Lukaku dkk mampu mengimbangi Juventus diurutan teratas klasemen hingga pertengahan musim.

Tetapi performa mereka menurun setelah jeda musim dingin. Penurunan itu dapat terlihat pada tabel klasemen dimana Nerazzurri saat ini memiliki jarak delapan poin di belakang Lazio yang berada di urutan kedua, meski Inter masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Sementara dari sektor transfer, Antonio Conte telah mendatangkan Ashley Young, Victor Moses dan Christian Eriksen pada musim dingin lalu. Akan tetapi menurut Bergomi, penandatanganan ini bukanlah masalah utama yang dihadapi.

“Saya pikir penurunan kualitas Inter lebih bersifat mental daripada fisik,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir tim ini memang telah melemah, terutama setelah bulan Januari.”

Meski sudah tidak begitu difavotirkan untuk meraih scudetto, namun Inter diyakini masih berpotensi untuk terus menempel Lazio dan Juventus di papan atas klasemen.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *