Sunday , 31 May 2020 23:40
Home / Serie A / Legenda Italia Mengaku Menyesal Hanya Perkuat Roma Selama Enam Bulan

Legenda Italia Mengaku Menyesal Hanya Perkuat Roma Selama Enam Bulan

ROMA – Legenda asal Italia, Luca Toni mengaku dirinya menyesal hanya memiliki kesempatan enam bulan untuk memperkuat raksasa Serie A, AS Roma.

Sebagaimana diketahui Luca Toni menghabiskan setengah musim di AS Roma tepatnya di musim 2009/2010 sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen. Meski setelahnya tidak keluar dari Italia, Toni kemudian berlabuh di berbagai klub seperti Genoa, Juventus, Fiorentina hingga tahun terakhirnya di Hellas Verona.

Tercatat selama masa pinjamannya di Olimpico, pria yang kini berusia 40 tahun tersebut membukukan 5 gol dari 17 penampilannya untuk kubu Giallorossi.

“Melihat lima tim yang bersaing di Serie A musim ini adalah hal yang hebat.” ujar Toni pada TeleRadioStereo.

“Napoli dan Roma telah bertumbuh dan Juventus tidak bisa mengehentika mereka, jadi saya pikir ini akan menjadi sangat baik. Ini akan menjadi liga yang indah karena kompetisi yang ketat.”

“Jika Juventus terpeleset, saya pikir Roma, Napoli dan Inter yang akan merbeut gelar scudetto.”

“Memenangkan di Roma atau Naples saya pikir rasanya akan berbeda, karena memiliki fans yang bersemangat, itu yang membuatnya cantik.”

“Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco melakukan pekerjaan yang baik setelah ditinggal Luciano Spaletti, akan menjadi hal yang sangat baik jika mereka bisa konsisten sebagai pesaing gelar juara hingga akhir musim.”

“Saya sendiri hanya memiliki masa 6 bulan yang sangat intens di ibukota Italia, sejujurnya itu adalah penyesalan saya. Saya mendapat pengalaman yang sangat berharga di Roma.”

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *