Wednesday , 3 June 2020 6:25
Home / Bundesliga / Legenda Jerman Prediksi Akan Ada Tiga Klub Yang Bersaing Untuk Bundesliga

Legenda Jerman Prediksi Akan Ada Tiga Klub Yang Bersaing Untuk Bundesliga

BERLIN – Legenda Jerman, Lothar Matthaus menilai jika musim ini Bayern Munchen akan menemui dua penantang serius untuk gelar Bundesliga.

Mencoret nama Schalke yang musim lalu berada sebagai runner-up, Matthaus mengklaim bila Borussia Dortmund dan Wolfsburg akan menjadi penantang yang konsisten hingga akhir musim.

Khususnya untuk Wolsburg, Matthaus mengaku terkesan dengan perjuangan mereka di jendela transfer musim panas kemarin. Tercatat Die Wolfe telah mendatangkan tujuh pemain baru untuk mendongkrak performa di musim ini.

“Semua tim hebat telah melewati siklus kesuksesan dan kegagalan, dan Bayern Munchen telah melihat banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir berkat Jupp Heynckes, Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola, sehingga akan menarik untuk melihat apakah Bayern dapat mempertahankan gelar mereka, karena mereka sedang menjalani transisi, dengan pelatih baru Niko Kovac,” katan Matthaus pada Goal.

“Sejak musim ini, Bayern semakin mengandalkan talenta muda.”

“Contohnya adalah kepergian Arturo Vidal dan juga komitmen Leon Goretzka. Seperti yang ditunjukkan di beberapa pertandingan pertama, strategi ini tampaknya berhasil dan Bayern saat ini adalah pemimpin liga.”

“Tetapi mereka tidak dapat beristirahat, karena BVB yang impresif dan VfL Wolfsburg telah hidup kembali telah berada dekat dengan tumit mereka. Saya mengharapkan musim ini akan berjalan dengan ketat.”

Saat ini Bayern Munchen memang berada di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan mengantongi 9 poin dari tiga pertandingan. Akan tetapi dua pesaing yang disebutkan Matthaus tersebut hanya memiliki selisih dua poin dibelakang mereka.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *