Thursday , 17 October 2019 5:29
Home / Serie A / Legenda Juve Percaya Cristiano Ronaldo Akan Menorehkan Banyak Gol Di Italia
foto: skysports.com

Legenda Juve Percaya Cristiano Ronaldo Akan Menorehkan Banyak Gol Di Italia

TURIN – Legenda Juventus, Mauro Camoranesi percaya bila Cristiano Ronaldo akan mencatatkan banyak gol untuk Bianconeri meski dipercaya juga bila sang penyerang akan mendapat ruang yang lebih sempit untuk berkreasi.

Sebagaimana diketahui Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di dua pertandingan perdana Juventus musim ini. Namun meskipun demikian, Juve tetap mampu meraup poin penuh atas Chievo Verona dan Lazio akhir pekan lalu.

Adapun di akhir pekan lalu menghadapi Lazio, Ronaldo menorehkan assist pertamanya untuk gol Mario Mandzukic. Bianconeri memenangkann pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0.

“Kita membicarakan seorang pemain yang telah mencetak lebih dari 500 gol. Dia jelas memiliki kualitas yang luar biasa,” kata Camoranesi pada Tuttosport.

“Hanya karena dia tidak mencetak gol di dua pertandingan pertamanya, itu sama sekali tidak berarti apapun.”

“Dia akan mencetak banyak gol sebelum akhir musim. Dia memiliki segalanya, kekuatan eksplosif, kecepatan dan teknik.”

Mauro Camoranesi sempat berseragam Juventus selama delapan musim sejak 2002 hingga 2010. Selama periode nya tersebut pria yang kini berusia 41 tahun itu mencatatkan 224 penampilan di semua ajang.

“Banyak tim di Italia bertahan dengan menaruh banyak pemain di lini belakang. Ini membatasi ruang yang dimiliki Ronaldo, jadi pemahaman dengan rekan timnya diperlukan untuk menemukan solusi.”

“Cara yang ideal untuk memberinya kesempatan adalah memberikan bola dengan catatan, hanya ada satu atau dua lawan yang harus dilewatinya, tetapi itu tidak akan terjadi di Italia.”

“Yang pasti adalah bahwa pemain Juve, dengan kualitasnya, mereka tidak akan kesulitan untuk memahami rekan setimnya sendiri.”

“Juventus memiliki begitu banyak kualitas untuk menyerang, semua orang dapat bermain dengan satu sama lain dan semua orang akan menjadi penting.”

“Allegri akan mampu membuat perubahan dan menjaga standar mereka tetap tinggi.”

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *