Thursday , 13 December 2018 12:51
Home / Serie A / Legenda Juve Sebut Ronaldo dan Icardi Tak Bisa Dibandingkan!
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Legenda Juve Sebut Ronaldo dan Icardi Tak Bisa Dibandingkan!

Turin – Dua striker papan atas Serie A saat ini, Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo, seringkali menjadi bahan perbandingan di musim ini. Namun eks direktur Juventus, Luciano Moggi, merasa bahwa keduanya tidak bisa dibandingkan.

Dengan Icardi yang telah mencetak delapan gol dan Ronaldo 10 gol sejauh ini, keduanya pun sering dijadikan topik perdebatan di tengah publik. Mereka berusaha mencari tahu siapa yang terbaik di antara kedua penyerang haus gol tersebut.

Namun, eks pemain sekaligus direktur Juventus, Luciano Moggi tidak tertarik dengan perbandingan tersebut.

“Sejujurnya, saya pikir tidak ada perbandingan. Icardi adalah pemain yang hebat, tetapi Ronaldo adalah seorang juara,” ujar Moggi di Football Italia.

“Inter berfokus penuh kepada tim, secara kolektif, sedangkan Juventus punya sosok yang bisa menentukan pertandingan. Ronaldo secara keseluruhan, dan juga Dybala serta Mandzukic,” tegas mantan direktur utama Juventus itu.

Dalam laga tersebut, Inter Milan sendiri harus kalah dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang Bianconeri dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-66.

Kekalahan itu membuat Inter gagal memangkas jarak dengan Juventus. Sebaliknya. tim asuhan Massimiliano Allegri semakin tidak terkejar dan melenggang jauh di puncak klasemen Serie A.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *