Thursday , 28 May 2020 11:09
Home / Serie A / Legenda Juventus Berikan Pujian Selangit Untuk Paulo Dybala
foto: forbes.com

Legenda Juventus Berikan Pujian Selangit Untuk Paulo Dybala

TURIN – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengakui bomber Paulo Dybala sudah dapat dikatakan sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Bahkan maestro asal Italia itu menyatakan bahwa Dybala adalah sesosok pemain yang kumplit.

Sedikit catatan pada musim panas tahun lalu, Paulo Dybala disebut nyaris menanggalkan Juventus. Manchester United dan Tottenham Hotspur sempat dilaporkan siap untuk menampung pemain 26 tahun tersebut. Namun pada akhirnya Dybala lebih memilih untuk bertahan di Turin dan sekarang menjadi penyerang andalan Maurizio Sarri.

Musim ini Dybala telah membukukan 13 gol dan 4 assist untuk Juventus di semua kompetisi. Atas raihannya serta sikapnya di musim panas tahun lalu, Del Piero menyebut Dybala telah menjadi pemain lengkap.

“Dybala telah mengenakan ban kapten di beberapa pertandingan, itu karena Juventus telah menganggapnya layak.” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Mengingat apa yang saya ketahui tentang dia secara pribadi, penampilannya di lapangan dan di luar, saya pikir Paulo telah benar-benar matang. Hal terbaik dari semua itu adalah bagaimana ia menghadapi apa yang terjadi selama musim panas tahun lalu, reaksinya melambangkan seberapa besar ia telah tumbuh.”

“Kami tahu dia adalah seseorang yang suka bekerja dan hari ini saya merasa dia telah menjadi pemain yang lengkap.”

Alessandro Del Piero sendiri menanggalkan Juventus pada tahun 2012 untuk bergabung bersama Sydney FC sebelum ia menggantung sepatu pada tahun 2014.

“Saya mendukung Juventus sejak saya masih kecil, saya memenangkan semua yang saya bisa menangkan disana, termasuk gelar Serie B selama masa-masa sulit.”

“Pertandingan terakhir melawan Atalanta adalah puncaknya dan itu melampaui trofi kemenangan. Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan pelukan rekan satu tim saya dan orang-orang di stadion hari itu.”

“Cintaku untuk Juventus sifatnya unik dan tidak akan pernah berakhir.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *