Friday , 20 July 2018 1:53
Home / Serie A / Legenda Juventus Yakin, Cristiano Ronaldo Akan Cocok Dengan Juventus

Legenda Juventus Yakin, Cristiano Ronaldo Akan Cocok Dengan Juventus

TURIN – Legenda Juventus, Alessandro Del Pieri yakin dengan dahaga dan ambisi yang dibawa Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal itu akan sangat cocok mengenakan seragam Juventus musim depan.

Transfer Cristiano Ronaldor dari Real Madrid ke Juventus telah dikonfirmasi hari ini dengan Bianconeri membayarkan biaya transfer sebesar €105 juta. Ronaldo diikat kontrak oleh Juventus hingga empat tahun kedepan.

Alessandro Del Piero, pria yang telah mengabdi untuk Juventus selama sembilan tahun yakin keputusan ini adalah keputusan membawa Ronaldo merupakan keputusan yang sangat baik yang telah diambil di bursa transfer musim panas ini.

“Ini luar biasa untuk Juve, bagus untuk sepak bola Italia, benar-benar hal yang besar dan akan menyenangkan bagi seluruh kota dan sepak bola Italia untuk menikmati semua yang masih bisa dilakukan Ronaldo,” kata Del Piero pada Sky Sport Italia.

“Saya pikir ini akan meningkatkan tingkat kompetisi di Italia, meningkatkan keinginan tim lain untuk mengalahkan Juve yang telah memenangkan tujuh gelar secara berturut-turut dan saat ini orang-orang membicarakan Juventus, Turin dan Italia di seluruh dunia.”

“Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dari sudut mana pun dan memiliki teknik yang hebat, tetapi di atas semua aspek ekonomi, saya pikir dia membawa keinginan luar biasa untuk menang. Kelaparan yang dia miliki, cara yang dia inginkan untuk menjadi yang terbaik, adalah apa yang membawanya hingga ia berada di posisinya saat ini.”

“Juve adalah klub yang terbiasa berfokus pada detail, tekad, dan kesuksesan berikutnya daripada yang mereka miliki
sebelumnya. Mereka selalu membidik lebih tinggi dan ingin menaikkan standar, jadi dia akan cocok untuk Juventus dengan sempurna.”

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Maria Dolores: Putraku Akan Membuat Juventus Lebih Besar

Turin – Ibunda Cristiano Ronaldo, yakni Maria Dolores Aveiro, memiliki harapan besar terhadap putra tercintanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *