Tuesday , 26 May 2020 23:30
Home / Premier League / Legenda Klub Kembali Komentari Situasi Arsenal
Foto: dailystar.co.uk

Legenda Klub Kembali Komentari Situasi Arsenal

LONDON – Legenda Arsenal, Lee Dixon, kembali mengomentari situasi internal The Gunners. Kali ini yang jadi perhatian adalah masa depan dua pemain andalan manajer Arsene Wenger, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Lee mengatakan bahwa mantan klubnya itu seharusnya sudah mempersilakan pemainnya yang tidak ingin bermain lagi untuk mencari klub baru. “Seharusnya kita tunjukkan kepada mereka jalan keluarnya, jika kamu tidak mau bermain, pergilah. Itu tidak akan mengubah apapun,” katanya dikutip ESPN.

Lee yang mencatatkan 458 penampilan bersama Arsenal ini menegaskan, manajemen klub asal London tersebut seharusnya bisa tegas menangani Sanchez dan Ozil yang hingga saat ini belum juga menyetujui perpanjangan kontrak.

“Tidak ada bedanya. Jika pemain tidak ingin bertahan, agen dan pemain bersangkutan akan memanipulasi keadaan demi mendapat kesempatan terbaik dengan pihak-pihak terkait,” jelas Lee.

“Tetapi umumnya, jika kamu tidak ingin pergi dan kamu tidak ingin bertahan, maka kamu akan terusir dari lingkungan dan ruang ganti dengan cepat,” sambungnya.

Sebelum ini, Lee Dixon juga sempat mengomentari Arsene Wenger yang disebutnya bukan lagi orang yang tepat untuk menangani The Gunners.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *