Monday , 25 May 2020 11:30
Home / La Liga / Legenda Klub Sebut Liverpool Sepakat Lepas Philippe Coutinho Ke Barcelona
Foto: mirror.co.uk

Legenda Klub Sebut Liverpool Sepakat Lepas Philippe Coutinho Ke Barcelona

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jason McAteer, menilai mantan klubnya sudah membuat kesepakatan untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona di bursa transfer musim panas tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Coutinho nyaris merapat ke Camp Nou. Namun The Reds mati-matian mempertahankan keberadaan gelandang berusia 25 tahun ini untuk bertahan di Anfield.

Meski Barca telah memperpanjang kontrak gelandang senior Andreas Iniesta, McAteer berpendapat kebutuhan klub untuk mencari pengganti sang kapten tetap besar. Pasalnya, Iniesta telah berumur 33 tahun sehingga tidak mungkin selalu tampil reguler di musim mendatang.

“Saya rasa Coutinho menjadi penggantinya. Mereka (Barcelona) akan kembali untuknya di musim panas nanti. Saya rasa kesepakatannya mungkin saja sudah dilakukan,” ujar pria 46 tahun itu kepada BeinSports.

Dalam beberapa laga di awal musim ini, Coutinho absen membela Liverpool karena cedera punggung. Namun banyak pihak menilai pasang surut transfer membuatnya belum diturunkan Jurgen Klopp.

Setelah comeback, pesepakbola Brasil itu tetap menjadi bagian penting The Reds. Sejauh musim ini berjalan Coutinho telah tampil dalam sembilan laga dan mencetak empat gol.

Baca Juga

Setien: Melatih Neymar Akan Menjadi Pengalaman Yang Fantastis

BARCELONA – Quique Setien turut memberikan komentar soal transfer saga yang melibatkan Barcelona dengan bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *