Thursday , 29 October 2020 20:17
Home / La Liga / Legenda Kolombia Sarankan James Rodriguez Untuk Tinggalkan Real Madrid

Legenda Kolombia Sarankan James Rodriguez Untuk Tinggalkan Real Madrid

MADRID – Legenda Kolombia, Carlos Valderrama buka suara terkait situasi sulit James Rodriguez di Real Madrid. Valderrama menilai bahwa juniornya di Kolombia itu harus hengkang dari Santiago Bernabeu.

James Rodriguez telah seringkali diyakini bakal meninggalkan Real Madrid sejak tahun lalu. Namun sekembalinya dari Bayern Munchen, James nyatanya tetap bertahan di Real Madrid meski mengetahui bahwa dirinya akan lebih sering berada di bangku cadangan.

Menurut beberapa laporan media Inggris, Arsenal dan Everton adalah tim yang cukup konstan mengejar tanda tangannya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Langkah itu rupanya mendapat dukungan dari Valderrama – pemain asal Kolombia yang cukup terkenal pada tahun 1980 hingga awal 2000.

“James merupakan pemain yang cukup besar untuk membuat keputusan sendiri sekarang,” ujar Valderrama pada Caracol Radio.

“Jika saya berada di posisinya, saya akan menuntut Real Madrid untuk menjual saya. Dia cukup bagus untuk bermain untuk tim mana pun. Saya tidak ragu dengan kapasitasnya.”

“Dia pemain yang hebat, dia sudah membuktikannya. Dia bisa bermain untuk tim lain, dia punya kualitas untuk bermain di mana saja di dunia.”

Musim ini James Rodriguez baru tujuh kali dimainkan di ajang La Liga, perolehan yang bisa dikatakan menurun dari musim-musim sebelumnya, dimana dia selalu mendapatkan jatah bermain di angka 20-an.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *