Friday , 10 April 2020 13:54
Home / Premier League / Legenda Liverpool Apresiasi Pembelian Alex Oxlade-Chamberlain
Foto: Twitter @LFC

Legenda Liverpool Apresiasi Pembelian Alex Oxlade-Chamberlain

LIVERPOOL – Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrad, memberi apresiasi kepada mantan timnya terkait pembelian bintang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Meski banyak pihak yang tidak sepakat dengan langkah The Reds tersebut.

Liverpool mengumumkan telah mendatangkan Oxlade-Chamberlain dengan nominal 35 juta pound sterling atau setara dengan Rp 601,8 miliar dari Arsenal. Alumni akademi Southampton itu disebut diikat dengan kontrak jangka panjang.

“Saya rasa dia sudah menjadi seorang pemain yang fantastis dan itulah kenapa kami menginvestasikan dana sebesar 35 juta pound sterling,” kata Gerrard seperti dikutip Sports Mole. 

“Saya rasa dia bakal membuat tim ini makin kuat. Dia orang Inggris, masih 24 tahun, yang merupakan masa keemasan seorang pemain. Dia juga sangat cepat dan menyenangkan. Saya rasa ini adalah proses perekrutan yang positif” lanjut Gerrard.

Sebelumnya, mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mempertanyakan langkah The Reds mendatangkan Oxlade-Chamberlain. Carra menilai stok lini tengah Liverpool sudah terlalu padat bahkan sebelum kedatangan Oxlade-Chamberlain. Saat ini sudah ada Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can, dan Georginio Wijnaldum.

Baca Juga

Schalke Turut Ramaikan Perburuan Arkadiusz Milik

GELSENKIRCHEN – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik diyakini akan menanggalkan San Paolo pada jendela transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *