Tuesday , 20 April 2021 14:45
Home / La Liga / Legenda Liverpool Desak Jurgen Klopp Datangkan Ousmane Dembele
foto: bolasport.com

Legenda Liverpool Desak Jurgen Klopp Datangkan Ousmane Dembele

LIVERPOOL – Menurut legenda Liverpool, John Barnes, Ousmane Dembele adalah pemain yang sempurna untuk bermain di Anfield. Ia mendesak manajemen klub untuk mencoba mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Saat ini Ousmane Dembele tengah menjalani musim terbaiknya di Barcelona, setelah pada akhirnya ia terlepas dari masalah cedera yang mengganggu sejak awal karirnya di Camp Nou.

Dembele sendiri didatankan Barca dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu. Tercatat pemain internasional Prancis itu telah memainkan 110 pertandingan – 36 diantaranya dicatatkan dimusim ini dan ia telah membukukan 10 gol dalam prosesnya.

Sementara itu kubu Liverpool disebut-sebut perlu untuk melakukan perbaikan skuad untuk dapat berkompetisi secara lebih baik musim depan dan John Barnes merekomendasikan pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

“Satu pemain yang menurut saya bisa berhasil di Liverpool adalah Ousmane Dembele,” kata mantan bintang The Reds, John Barnes kepada BonusCodeBets.

“Dia akan cocok dengan tiga penyerang karena permainannya akan sempurna dengan cara bermain Liverpool.”

“Dari semua pemain yang terkait dengan Liverpool, dia adalah pemain yang bisa membuat fans bersemangat. Jika dia ingin terus bermain di klub terbesar seperti Barcelona maka Liverpool adalah klub yang tepat untuknya.”

“Dia adalah pemain yang cocok dengan cara bermain Liverpool dan saya pikir Liverpool akan tertarik dengan tipe pemain seperti itu.”

John Barnes juga menegaskan bahwa Liverpool tidak perlu menjual salah satu trisula mautnya jika menandatangani Dembele.

“Saya tidak melihat alasan bagi salah satu dari tiga penyerang Liverpool untuk pergi karena mereka suka di Liverpool dan semuanya berjalan dengan baik.”

“Saya rasa tidak ada alasan salah satu dari tiga penyerang perlu merasa mereka harus pergi untuk memenuhi ambisi mereka karena mereka telah memenangkan liga dan Liga Champions sehingga sulit untuk mengatakan apa lagi yang mereka inginkan.”

“Dalam hal potensi untuk sukses, mereka tidak akan menjadi lebih baik di tempat lain, ini hanya pertanyaan apakah mereka merasa menginginkan tantangan baru. Mereka sudah berada di usia 28/29 dan terkadang pemain ingin pindah.”

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Bakal Menjelma Menjadi Bintang Baru Bagi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin jika Mason Greenwood bakal menjadi bintang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *