Tuesday , 22 October 2019 16:39
Home / Premier League / Legenda Liverpool Menilai Langkah Mendatangkan Nabil Fekir Tidak Terlalu Dibutuhkan
foto: skysports.com

Legenda Liverpool Menilai Langkah Mendatangkan Nabil Fekir Tidak Terlalu Dibutuhkan

LIVERPOOL – Mengomentari soal rumor transfer yang sedang hangat, legenda Liverpool, John Barnes menilai andai The Reds merampungkan pembelian Nabil Fekir langkah itu bukanlah langkah yang sangat dibutuhkan klub.

Sebelumnya banyak pihak berpendapat bahwa Jurgen Klopp harus mencari membawa playmaker lain sejak ditinggalkan Philippe Coutinho ke Barcelona. Disebutkan oleh beberapa pihak jika kreativitas Liverpool di lini tengah berkurang sejak absennya Coutinho di awal 2018 lalu.

Liverpool sendiri bergerak untuk mencari playmaker baru, dan pilihan yang paling dekat dan sering disebut adalah gelandang Lyon, Nabil Fekir.

Rumor yang tidak henti sejak jendela transfer musim panas lalu hingga sekarang rupanya membuat legenda The Reds, John Barnes buka suara, meski komentarnya justru berlawanan dengan apa yang diharapkan sebagian besar fans Liverpool.

“Ya benar, dia akan menjadi tambahan pada skuad yang bagus. Tapi, akan sulit untuk menjadi pemain reguler pada menggantikan trisula maut Liverpool saat ini.” ijar Barnes pada The Sport Review.

“Jika Anda melihat cara Xherdan Shaqiri bermain, ia bisa tampil sebagai salah satu dari gelandang tengah juga.”

“Selalu bagus memiliki banyak kualitas untuk membantu skuad. Tapi itu masih merupakan spekulasi sampai ada pengumuman resmi dari klub.”

“Saya tidak perlu merasa bahwa Liverpool harus mengontrak siapapun karena skuad yang mereka miliki dan dengan dua pemain lama yang kembali dari cidera (Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez), yang tidak tampil tahun lalu. Kami juga masih punya Adam Lallana.”

“[Nabil Fekir] bisa menjadi baik untuk skuad, tetapi saya tidak berpikir kita sangat perlu untuk menyelesaikan transfer tersebut.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *