Friday , 19 October 2018 23:03
Home / Premier League / Legenda Liverpool Samakan Mo Salah Dengan Lionel Messi
foto: caughtoffside.com

Legenda Liverpool Samakan Mo Salah Dengan Lionel Messi

LIVERPOOL – Sedang dalam performa terbaik, bahkan digadang-gadang menjadi calon kuat peraih penghargaan pemain terbaik Liga Inggris musim ini, Mohamed Salah mendapat pujian selangit dari legenda Liverpool, John Aldridge.

Akhir pekan lalu pemain internasional Mesir itu sukses mencetak quadtrick pertamanya pada kemenangan 5-0 mereka atas Watford. Secara keseluruhan Salah sudah membukukan 28 gol dari 30 pertandingannya di ajang Liga Premier Inggris hingga saat ini.

Salah didatangkan Liverpool dari Roma pada transfer musim panas lalu dengan tebusan sebesar €42 juta. The Reds mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Atas performa luar biasanya tersebut pemain yang juga pernah membela Chelsea itu mendapat pujian selangit dari John Aldridge. Bahkan Aldridge menyandingkan Salah dengan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

“Kamu akan kehaisan kata untuk menggambarkan kegemilangan Mohamed Salah.” ujar Aldridge dikutip dari Liverpool Echo.

“Performanya saat menghadapi Watford sangatlah luar biasa. Itu adalah pertandingan yang saya tidak habis fikir akan bisa sebaik itu.”

“Di sebagian kesempatan lain mungkin kemenangan 2-0 akan menjadi rutinitas, tapi Salah membawa Liverpool ke tingkat yang berbeda. Pujian terbesar yang bisa saya berikan untuk Salah adalah, dia mengingatkan saya kepada Luis Suarez. Saya pikir Salah telah melebihi Luis Suarez di musim 2013/2014.”

“Dia juga memiliki kemampuan yang sama seperti Lionel Messi dalam urusan mengelabuhi pemain lawan dengan gerakannya.”

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-3 dengan perolehan 63 poin. Meski sudah hampir mustahil untuk memenangkan gelar Liga Premier, namun Liverpool masih memiliki kans untuk menyabet gelar Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *