Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / Premier League / Legenda Liverpool Sarankan Klopp Boyong Dua Bintang Fulham
foto: guardian.ng

Legenda Liverpool Sarankan Klopp Boyong Dua Bintang Fulham

LIVERPOOL – Liverpool mendapat saran dari sang legenda, John Aldridge untuk mendatangkan dua pemain bintang milik Fulham, Ryan Sessegnon dan Aleksandar Mitrovic.

Ex penyerang yang pernah merumput selama dua musim di Anfield (1987-1989) itu percaya bila keduanya akan menjadi pemain yang tepat untuk menyempurnakan kedalaman skuad Jurgen Klopp musim depan.

Adapun pernyataan Aldridge ini keluar setelah Liverpool mengalahkan Fulham akhir pekan lalu. Aldridge menilai, meski Fulham saat ini bersaing di papan bawah klasemen, namun beberapap pemain mereka memiliki kualitas diatas rata-rata.

“Fulham mungkin sedang berjuang di bawah Liga Premier tetapi beberapa pemain mereka benar-benar menarik perhatian saya pada hari Minggu lalu dan saya tidak keberatan jika Liverpool datang dengan tawaran untuk salah satu dari mereka.”

“Mereka bukan tim terburuk yang datang ke Anfield musim ini dengan cara lama.”

“Mereka menciptakan tiga peluang bagus dan tampak memiliki kesempatan dan hal ini yang membuat saya tidak habis pikir mereka berada di papan bawah.”

“Andy Robertson telah menjadi wahyu mutlak sejak ia datang ke Anfield. Ia memecahkan masalah lama pada bek kiri tapi saya masih ingin Liverpool untuk menyalakan kembali minat mereka pada Ryan Sessegnon yang bisa bermain di posisi. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Liverpool.”

“Dia masih berusia 18 tahun tetapi hampir sudah memainkan 100% pertandingan senior.”

“Saya tahu banyak klub tertarik padanya, tetapi dia bisa bermain baik di full-back atau di lini tengah dan anda dapat melihat dia akan memiliki masa depan yang baik.”

“Saya juga terkesan dengan Aleksandar Mitrovic. Dia adalah tipe pemain yang anda ingin datangkan dari bangku cadangan, dia besar, kuat dan mampu mencetak gol.”

“Dia memberi anda sesuatu yang sedikit berbeda dan saya menyukainya.”

“Dia bisa bermain dengan taktik Liverpool. Dia adalah seseorang yang akan memberikan sedikit perbedaan dan juga rencana B.”

Hingga saat ini Mitrovic sendiri telah membukukan 5 gol dari 12 penampilannya di ajang Liga Premier Inggris. Sementara Ryan Sessegnon telah mencetak sejarah baru sebagai pemain kelahiran tahun 2000 atau keatas yang telah mencetak gol di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *