Wednesday , 19 September 2018 4:22
Home / Premier League / Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Terlalu Jujur
Foto: MN2S

Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Terlalu Jujur

LIVERPOOL – Skuad Liverpool harus tertunduk lesu seusai wasit meniupkan peluit berakhirnya laga yang mempertemukan tuan rumah Manchester United melawan tamunya, Liverpool, di lanjutan laga Liga Inggris akhir pekan kemarin (10/3).

Dalam pertandingan tersebut, The Reds kalah tipis atas Manchester United dengan skor 2-1. Adapun penyerang muda Setan Merah, Marcus Rashford, menjadi pahlawan dalam laga ini setelah berhasil memborong dua gol kemenangan tim tuan rumah. Liverpool hanya sanggup memperkecil keunggulan melalui gol bunuh diri pemain United, Eric Baily.

Legenda Liverpool, John Aldridge, menyebut jika saja Mohamed Salah tidak bermain terlalu jujur, maka seharusnya tim besutan Jurgen Klopp itu bisa mendapatkan setidaknya satu buah penalti untuk terhindar dari kekalahan memalukan tersebut.

“Kita melihat pemain Tottenham mendapatkan penalti di Anfield beberapa pekan lalu setelah jatuh di kotak tersebut, tapi Salah memutuskan tetap berdiri tegak dan wasit memutuskan tidak memberikan apa pun.” buka Aldridge dikutip dari laman Irish Independent.

“Apa yang akan terjadi jika Mohamed Salah jatuh seperti yang kebanyakan pemain Liga Primer lakukan? Saya jamin ia akan mendapat penalti, tapi itu bukan cara yang dipikirkan pemain Klopp.”

“Mereka berusaha memenangkan laga dengan cara yang jujur, dengan umpan-umpan dan mengalahkan lawan dan yang kita lihat adalah sebuah tim menang dengan jalur alternatif.”

“Penalti Salah mungkin ada di garis perbatasan, tapi saya tidak ragu, Liverpool seharusnya mendapat penalti ketika Antonio Valencia melakukan handball di kotak dan mencegah Sadio Mane mencetak gol.”

“Pemain United itu memiliki waktu untuk menggunakan tangannya dan menurut saya itu jelas penalti, tapi Liverpool tidak seharusnya mengalahkan wasit atas kekalahan mengerikan itu.” pungkas pria yang ketika masih aktif bermain berposisi sebagai striker itu.

 

Baca Juga

Van Dijk, Liverpool

Emile Heskey Sebut Van Dijk Setara Jamie Carragher!

London – Sebuah pujian berkelas dilayangkan oleh Emile Heskey. Eks bomber timnas Inggris itu merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *