Wednesday , 3 June 2020 7:45
Home / Ligue 1 / Legenda Liverpool Yakin Fabinho Segera Bersinar
Fabinho, Liverpool

Legenda Liverpool Yakin Fabinho Segera Bersinar

London – Mantan pemain Liverpool, Jan Molby meyakini Fabinho akan segera membuktikan kualitasnya di bawah bimbingan Jurgen Klopp. Molby percaya jika sang pemain hanya butuh sedikit waktu.

Pemain berusia 24 tahun itu saat ini baru saja menjalani musim pertamanya bersama Liverpool sejak didatangkan dari AS Monaco musim panas lalu. Fabinho melakoni debut perdananya kala The Reds takluk dari Chelsea di ajang Carabao Cup tengah pekan lalu.

Menurut Molby, salah satu permasalahan utama Fabinho saat ini adalah dia belum terbiasa dengan kerasnya Premier League. Eks punggawa Liverpool itu meyakini jika perjalanan sang pemain  tak jauh berbeda dengan dirinya dahulu.

“Sejauh ini gelandang bertahan tak terlalu penting di Premier League, dan Klopp ingin mengubah Fabinho lebih terbiasa dengan gaya bermainnya. Saya juga mengalami hal yang sama.” papar Molby di laman resmi klub.

“Saya datang ke liga baru dan saya merasa tak bisa terlibat dengan segala hal di sekitar saya,” tegasnya.

“Itu butuh waktu dan hanya waktu dan pertandingan yang bisa memperbaikinya. Jadi Fabinho mungkin butuh sedikit waktu untuk mencapai titik terbaiknya dan dia harus terus melakukan ini.” pungkas mantan pemain Liverpool itu.

Baca Juga

‘Hanya Napoli Yang Serius Menanyakan Soal Victor Osimhen’

LILLE – Nama penyerang Lille, Victor Osimhen memang menjadi salah satu nama yang paling sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *