Thursday , 14 November 2019 16:46
Home / Premier League / Legenda Man City Jagokan Liverpool Juara Premier League
Liverpool, Premier League, Manchester City

Legenda Man City Jagokan Liverpool Juara Premier League

London – Eks pelatih Manchester City, Stuart Pearce, optimistis Liverpool bakal menjuarai Premier League 2018-19. Ia menilai The Reds memiliki keinginan yang lebih kuat untuk menjadi juara dibanding The Citizens.

The Reds kembali mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 3-0 atas Bournemouth, Sabtu 9/2/19 waktu setempat. Hasil tersebut kini membuat Liverpool unggul tiga poin atas pesaing terdekatnya yakni Manchester City.

Sejatinya armada Jurgen Klopp sempat diragukan bisa kembali mengambil alih singgahsana puncak klasemen dari tangan The Citizens. Menyusul dalam dua laga terakhir mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Namun legenda hidup sekaligus mantan pelatih Manchester City, Stuart Pearce yakin jika perjuangan Mohamed Salah dan kolega akan berbuah manis dengan raihan trofi Premier League.

“Sebulan yang lalu, Liverpool unggul tujuh poin atas Manchester City. Namun, Manchester City sudah kembali ke puncak klasemen, itu adalah hal yang mengecewakan bagi mereka,” ujar Pearce seperti melansir London Evening Standard.

“Liverpool terlihat lebih lapar gelar dari Manchester City,” tegasnya.

“Beberapa bulan lalu, saya membuat prediksi kalau Liverpool akan memenangi liga dan saya masih yakin dengan hal tersebut.” pungkas mantan pelatih Manchester City tersebut.

Banyak pihak menilai jika kemunduran performa The Reds dikarenakan cedera pemain yang mereka alami. Trent-Alexander Arnold, Joe Gomez, Jordan Henderson, Dejan Lovren, Georginio Wijnaldum dan Alex-OXlade Chamberlain menjadi pemain yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *