Wednesday , 21 August 2019 2:13
Home / Premier League / Legenda Manchester United Lancarkan Kritik Tajam Untuk Alexis Sanchez

Legenda Manchester United Lancarkan Kritik Tajam Untuk Alexis Sanchez

MANCHESTER – Telah melihat beberapa penampilan Alexis Sanchez, legenda Manchester United, Paul Ince tak ragu menyebut mantan pemain Arsenal tersebut telah tampil memalukan dan masih sangat jauh dari performa terbaiknya.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi semenjak didatangkan dari Arsenal pada awal 2018 lalu, performa Alexis Sanchez memang jauh dari kata memuaskan.

Tercatat dari 26 penampilannya di ajang Liga Premier Inggris, pemain internasional Chile itu baru menjaringkan 3 gol hingga saat ini.

Performa tak memuaskannya pun masih berlanjut kala MU telah berganti era dari Mourinho ke Ole Gunnar Solksjaer. Hal tersebut membuat legenda United, Paul Ince yang pernah berseragam Setan Merah selama 6 tahun memberikan kritikan keras untuk pemain yang juga pernah membela Barcelona tersebut.

“Cara Alexis Sanchez bermain saat ini terasa memalukan. Penampilannya adalah lelucon untuk upah yang didapatnya.” pungkas Paul Ince pada Paddy Power.

“Saya pribadi juga tidak akan menyesali upahnya yang tinggi, jika dia benar-benar bermain dengan baik, tetapi ketika kamu memberi seseorang uang sebanyak itu, kamu mengharapkan performa yang lebih bagus.”

“Para penggemar layak mendapatkan yang lebih baik, Ole [Gunnar Solskjaer] pantas mendapatkan yang lebih baik, dan begitu juga anggota tim lainnya.”

“Mungkin dia memiliki punuk karena dia tidak bermain dalam starting XI, tapi itu tidak mengejutkan! Dia seperti sudah putus asa, di semua tempat ia dimainkan.”

“Saya rasa harus ada keputusan tentang masa depannya di Old Trafford, karena ia tidak berfungsi dengan maksimal.”

“Dia sejuta mil jauhnya dari performa terbaiknya, dia terlihat seperti pemain yang sama sekali berbeda.”

Baca Juga

West Ham Sesali Keputusan Lepas Adrien ke Liverpool

London – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku menyesal tidak bisa menahan kepergian Adrian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *