Monday , 18 November 2019 3:37
Home / Serie A / Legenda Milan Bela Mihajlovic
foto: 90min.com

Legenda Milan Bela Mihajlovic

Mantan bek AC Milan, Alessandro Nesta membela pelatih Sinisa Mihajlovic atas rentetan hasil buruk yang diraih Rossoneri.

Setelah menerima rentetan hasil negatif pada bulan Maret lalu, kursi Mihajlovic kembali bergoyang. Alih-alih mengejar tiket Eropa, Milan justru mampet di posisi ke-6 dan setelah dikalahkan Atalanta pekan lalu, Riccardo Montolivo cs gagal memangkas jarak dari tim tetangga yang terpaut 6 poin.

Meskipun menerima serangkaian hasil buruk, Nesta turut membela Miha. Menurut pelatih Miami FC tersebut, Milan tidak seharusnya memecat pelatih di akhir musim.

“Lazio memiliki musim yang lebih sulit, kemudian mereka memecat Pioli. Ini adalah Italia dimana setiap ada hal-hal buruk yang menimpa klub, pelatih yang selalu disalahkan.” ungkap Nesta pada Gazzetta dello Sport.

“Saya telah mengatakan sebelumnya, pelatih tidak bisa disalahkan 100% atas kebobrokan tim. Musim yang buruk ini hanya bisa diselamatkan dengan memenangi Coppa Italia.”

“Mereka tidak harus memecat pelatih atau mereka harus memulainya lagi dari awal. Sudah jelas bahwa ada masalah lain.”

 

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *