Monday , 25 May 2020 13:58
Home / Serie A / Legenda Milan Beri Saran Pertahankan Vincenzo Montella

Legenda Milan Beri Saran Pertahankan Vincenzo Montella

MILAN – Pemain legenda asal Ukraina, Andriy Shevchenko mengungkapkan keinginannya untuk melihat kinerja Vincenzo Montella di San Siro lebih lama.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Vincenzo Montella kerap digosipkan akan didepak Milan menyusul dua kekalahan beruntun di kompetisi Serie A atas AS Roma dan Sampdoria.

Dan menyusul situasi tersebut, beberapa media lokal Italia percaya nasib sang alenatore Milan akan ditentukan dari hasil Derby della Madonnina akhir pekan ini.

Namun prediksi tidak senada terlontar dari pria yang dulunya pernah berseragam Rossoneri selama delapan tahun.

“Mereka telah mencoba untuk membuat tim yang kompetitif dan membuat fans mereka senang.” punkas Sheva pada Gazzetta dello Sport.

“Skuat mereka sedang dalam perkembangan, seorang pemimpin masih harus didefinisikan. Tetapi pelatih harus diberi waktu.”

Sheva juga menyatakan bahwa dirinya tidak menutup peluang kembali ke Italia untuk melatih leve klub setelah ia menyelesaikan baktinya mengasuh timnas Ukraina.

“Saat ini saya memiliki pekerjaan dan saya sangat menyukainya. Saya fokus pada Ukraina, tim yang saya ingin kembangkan dan saya berharap untuk bisa mencapai kejuaraan Eropa berikutnya. Itulah masa depan saya.”

Baca Juga

Ancelotti: Suasana Di Inggris Lebih Baik Daripada Di Italia

LIVERPOOL – Pelatih Everton saat ini, Carlo Ancelotti membeberkan sedikit perbedaan yang menurutnya penting antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *