Friday , 30 October 2020 1:53
Home / Serie A / Legenda Milan Pede Mantan Klubnya Itu Dapat kembali ke Habitatnya
foto: edgardaily.com

Legenda Milan Pede Mantan Klubnya Itu Dapat kembali ke Habitatnya

MILAN – Legenda AC Milan, Franco Baresi meyakini bahwa mantan klubnya tersebut akan segera bangkit kembali sukses dimasa depan.

Seperti diketahui Baresi sendiri adalah legenda yang tak pernah hengkang dari San Siro sejak ia debut pada 1977. Baresi tercatat telah membuat lebih dari 700 penampilan untuk Milan sejak 1977 hingga 1997 dan memenangkan enam Scudetto, serta tiga gelar Liga Champions.

Sementara, saat ini Milan memang selalu gagal untuk menembus zona Liga Champions. Terakhir kali Rossoneri bermain di kompetisi tertinggi Eropa, terjadi pada musim 2013/2014.

Adapun untuk musim ini, pasukan Stefano Pioli juga tidak difavoritkan untuk bisa finish di posisi empat besar.

“Teman-temanku terkasih, saya merasa perlu berbagi beberapa pertimbangan denganmu sebagai hasil dari momen khusus ini,” tulis Baresi melalui surat terbuka seperti dilansir Football Italia.

“Kita semua menghadapi situasi untuk pertama kalinya yang merampas kehidupan kita sehari-hari. Selama periode ini di mana kita harus tinggal di rumah, mari kita memelihara kesehatan kita, mari berkontribusi untuk membangun dunia yang lebih baik untuk generasi berikutnya.”

“Pikiranku bersama mereka yang berada di garis terdepan setiap hari, mereka yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan orang lain. Pada hari-hari ini saya telah melihat begitu banyak penderitaan dan begitu banyak kepahlawanan. Di mana ada pahlawanan pasti ada harapan.”

“Kita semua terlibat dan berkomitmen untuk melindungi hal yang paling berharga, kesehatan kita, dan kesejahteraan orang-orang terdekat dan tersayang.”

“Kami juga menghadapi tantangan penting, kami tidak membutuhkan egoisme individu, kami harus menjadi tim tidak hanya di lapangan karena kita semua memiliki peran yang melibatkan harapan dan tanggung jawab.”

“Pemain-pemain disana adalah jantung dari bisnis perusahaan. Karena itu, saya yakin bahwa berkat kualitas tinggi dari kinerja semua orang di Milan, dengan rasa hormat dan kepercayaan, yang merupakan nilai-nilai yang selalu saya yakini, mereka akan berhasil secara bersama-sama membawa Milan ke puncak.”

“Semua cintaku, Franco.”

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *