Monday , 25 May 2020 12:50
Home / Serie A / Legenda Milan Turut Memberi Pendapat Soal Jalannya Serie A Musim Ini
foto: smimg.net

Legenda Milan Turut Memberi Pendapat Soal Jalannya Serie A Musim Ini

MILAN – Tidak berbeda dengan komentar kebanyakan orang, mantan punggawa AC Milan, Andriy Shevchenko memprediksikan Juventus dan Napoli sebagai kandidat kuat scudetto musim ini. Selain itu, pemain yang kerap disapa Sheva tersebut juga memberi wejangannya jelang partai klasik Derby della Madonnina.

Seperti diketahi laga panas antara dua klub terbesar di kota Milan itu akan berlangsung tepat setelah internasional break 15 Oktober mendatang.

Sheva menilai Rossoneri harus tampil 100% guna memenangkan hati para penggemarnya sekaligus menjaga asa agar tetap berada di jangkauan zona champions.

“Juve masih yang terbaik pada sisi struktur, skuat dan pengalaman. Setelah mereka saya bisa melihat Napoli, tim yang tidak pernah berhenti untuk menjadi yang semakin baik.” pungkas Shevchenko pada Gazzetta dello Sport.

“Inter? Mereka memiliki Spaletti, seseorang yang secara tekhnik sudah siap, teliti, tidak pernah menyerah dan memberikan hatinya untuk pekerjaan.”

“Spaletti adalah garansi untuk Inter dan Nerazzurri akan berjuang hingga akhir.”

“Kritik terhadap transfer Milan? Saya khawatir tentang mereka dan saya akan menjelaskan apa yang saya katakan.”

“Saya akan mengatakan jalan yang dipilih manajemen baru mereka bagus, mendatangkan 3-4 pemain berkualitas.”

“Menurut pendapat saya, hal tersebut adalah proyek jangka panjang dan membutuhkan kesabaran untuk melihat kemampuan asli mereka: Pemain bintang akan bermunculan dalam beberapa tahun kedepan.”

“Derby della Madonnina? Saya tidak tahu siap yang lebih unggul, namun Milan harus mempertaruhkan segalanya pada laga tersebut.”

“Derby yang paling melekat dihati saya adalah laga derby tahun 2003 di final Liga Champions. Ada ketegangan yang mengerikan di kota ini, namun saya memiliki kualitas, ketika saya melangkah kelapangan saya akan mengosongkan pikiran saya dari segala sesuatu. Para penggemar dan spanduk-spanduk akan menghilang.”

“Saya hanya fokus pada pertandingan. Icon pada saat itu Zanetti dan kemudian Maldini yang masih menjadi kapten saya hingga hari ini.”

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *