Tuesday , 15 October 2019 12:59
Home / Premier League / Legenda MU Sarankan Solskjaer Rekrut Bintang Aston Villa

Legenda MU Sarankan Solskjaer Rekrut Bintang Aston Villa

Manchester – Legenda hidup Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberi saran kepada mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan gelandang Aston Villa, John McGinn di bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Skotlandia berusia 24 tahun itu tampil gemilang untuk Villa di musim 2018-19 setelah bergabung dari Hibernian, dengan mencetak enam gol dan membuat sepuluh assist dari 40 penampilan di ajang Championship.

Tak bisa dipungkiri pengaruh Sir Alex Ferguson kepada The Reds Devils saat ini semakin besar terlebih setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer klub.

Sosok berusia 77 tahun itu bahkan menjadi tokoh yang dianggap penting untuk diajak berkonsultasi mengenai rencana transfer klub. Pembelian United dalam dua musim terakhir memang tak lepas dari sosok yang disarankan Sir Alex.

Ferguson sendiri sudah menyoroti performa McGinn khususnya sepanjang musim lalu. Dia bahkan menyarankan mantan timnya tersebut untuk sesegera mungkin mendatangkannya ke Old Trafford.

Meski demikian, apa yang diinginkan Ferguson tak lantas dengan mudah bisa direalisasikan Solskjaer. Sebab, meski usianya masih belia dan tak cukup terkenal, McGinn justru memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Dengan kontrak bersama The Villansyang masih tersisa hingga 2022, nilai jual McGinn saat ini adalah sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp 865 miliar.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *