Wednesday , 16 October 2019 3:57
Home / Liga Champions / Legenda MU Yakin Ajax Singkirkan Juventus!
Juventus, Liga Champions, Ajax Amsterdam

Legenda MU Yakin Ajax Singkirkan Juventus!

Amsterdam – Ajax Amsterdam bakal meladeni Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2018-19. Dua klub tersebut jelas memiliki tempat spesial bagi legenda Timnas Belanda, Edwin Van Der Sar.

Mantan kiper Manchester United itu pernah membela Juventus dan Ajax di era kejayaannya. Ketika ditanya mana yang lebih dijagokannya pada partai nanti, Van der Sar tanpa ragu memilih Ajax.

“Ajaxbermain di level tinggi melawan Real di Madrid dan kami harap mereka bisa mengulanginya lagi saat melawan Juventus di Amsterdam,” ujar Van der Sar seperti melansir Evening Standard.

“Kami masih berada di Liga Champions dan kami bisa mengalahkan Juventus. Mengalahkan Real Madrid setelah pertandingan melawan Bayern Munchen itu jelas memberi kami kepercayaan diri tinggi.” tegasnya.

“Ajax percaya diri. Mereka bisa mengalahkan Juventus. Kami punya tim muda dan kami telah menambahkan pemain berpengalaman juga, seperti Dusan Tadic dan Daley Blind dari Manchester United,” pungkas sosok berusia 48 tahun itu.

Van der Sar menilai, kemampuan Ajax di Liga Champions musim ini sudah teruji sejak fase grup. Itu bisa dilihat saat Mathijs de Ligt dan kawan-kawan melawan Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *