Tuesday , 25 February 2020 6:32
Home / La Liga / Legenda Real Madrid Percaya Neymar Perlu Pindah Ke Bernabeu
foto: marca.es

Legenda Real Madrid Percaya Neymar Perlu Pindah Ke Bernabeu

MADRID – Legenda Spanyol yang saat ini sedang melatih akademi Real Madrid, Guti Hernandez percaya bomber Paris Saint Germain, Neymar perlu bergabung dengan Los Blancos untuk perkembangannya sendiri.

Pada transfer musim panas lalu Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint Germain dengan besaran nilai transfer hingga €222 juta. Nilai tersebut kini menjadi nilai tertinggi sekaligus memecahkan rekor dunia yang dipegang Paul Pogba.

Akan tetapi meski belum genap setahun, rumor soal masa depan Neymar terus dipergunjingkan. Namun kini rumor mengarah kepada rival langsung Barcelona, Real Madrid.

“Saya percaya Neymar perlu bergabung dengan Real Madrid.” ujar Guti seperti dikutip Cadera Ser.

“Sekarang kami hanya bisa melihatnya di Liga Champions meski ia berada di klub penting seperti Paris Saint Germain, itu berbeda kala ia masih di Barcelona.”

“Jika ia ingin berkembang sebagai pemain dan menjaga karirnya dalam track kedepan, satu-satunya pilihan dalah pindah ke Real Madrid.”

Tercatat hingga saat ini pemain internasional Brazil tersebut sudah menorehkan 28 gol dan 15 assist dari 29 penampilannya di semua level kompetisi musim ini untuk Les Parisien.

Baca Juga

Leganes, Martin Braithwaite

Barcelona Kian Dekat Dengan Striker Leganes, Martin Braithwaite

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan semakin dekat untuk merampungkan perekrutan penyerang milik Leganes, Martin Braithwaite. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *