Sunday , 15 December 2019 7:10
Home / La Liga / Legenda Real Madrid Sarankan Bale Gabung MU!
Real Madrid, Gareth Bale, Manchester United

Legenda Real Madrid Sarankan Bale Gabung MU!

Madrid – Eks punggawa Real Madrid, Rafael Van Der Vaart, menyarankan Gareth Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan merapat ke Manchester United musim depan.

Masa depan Bale mulai dipertanyakan. Terlebih, pemain asal Wales itu merupakan tipikal pemain yang kurang bergaul dengan rekan-rekan satu timnya ketika berada di luar lapangan.

Dalam dua pertandingan terakhir Madrid, Bale juga selalu memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun, eks pemain Tottenham Hotspur itu masih sanggup mencetak gol dari titik penalti di laga melawan Levante akhir pekan lalu.

Melihat situasi tersebut, Van Der Vaart menyarankan agar pemain berusia 29 tahun itu lebih baik angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan. Eks punggawa Timnas Belanda itu menilai jika Manchester United merupakan solusi ideal untuk perkembangan karir sang pemain.

“Sukses di tempat lain? Itu mungkin yang terbaik, tetapi saya pikir dia ingin tetap di Real Madrid dan bermain lebih banyak. Tapi tim seperti Manchester United atau kembali ke Tottenham lebih baik baginya karena orang-orang di Inggris berbeda dengan Spanyol,” ujar Van Der Vaart seperti melansir The Guardian.

“Ada lebih banyak tekanan di Madrid daripada di Tottenham. Saya pikir itu masalah baginya,” tegasnya.

“Saya sedikit terkejut dengan apa yang terjadi di Real Madrid dengan Gareth Bale. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, dia bukan pemain reguler, tapi dia selalu bermain dengan baik,” pungkas mantan punggawa Los Blancos itu.

Bale sendiri sudah membela Madrid dalam 32 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan lima assist.

Baca Juga

Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu

BARCELONA – Legenda asal Brazil, Ronaldinho Gauco merasa kurang setuju dengan anggapan yang menyatakan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *