Thursday , 19 September 2019 15:37
Home / La Liga / Legenda Real Madrid Tak Yakin Hazard Bisa Gantikan Ronaldo

Legenda Real Madrid Tak Yakin Hazard Bisa Gantikan Ronaldo

Madrid – Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, memberikan prediksi jika Eden Hazard tidak akan bisa melampaui kesuksesan Cristiano Ronaldo.

Dengan nilai transfer yang lebih mahal, Hazard diharapkan mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang. Namun, Mijatovic menilai eks winger Chelsea itu tidak akan bisa menandingi kesuksesan yang sudah ditorehkan oleh CR-7.

Hazard didatangkan dengan bandrol sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,62 triliun. Angka tersebut tentunya mengalahkan harga Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United pada 2009 dengan nilai mencapai 94 juta euro atau setara Rp 1,53 triliun.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Ronaldo dan sekarang kami harus mengandalkan pemain yang ada,” ujar Mijatovic seperti melansir Football Espana.

“Satu-satunya yang dapat membuat perbedaan musim ini adalah Hazard. Tetapi,  tidak ada seorang pun seperti dia. Kepergiannya menyebabkan banyak masalah bagi tim ini.” tegas mantan pemain Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Eden Hazard merupakan dua pesepak bola bintang di Eropa. Meski begitu, prestasi keduanya berbanding jauh.

Ronaldo mencetak 450 gol dari 438 penampilannya selama berkostum Real Madrid. Dia juga berhasil mempersembahkan 15 gelar untuk Los Blancos, termasuk dua kali juara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sementara itu, Eden Hazard baru memperkuat Chelsea selama tujuh musim. Pemain asal Belgia tersebut hanya mencatatkan 110 gol dari 352 penampilannya.

 

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *