Thursday , 2 April 2020 22:09
Home / Serie A / Legenda Roma Ingin Lihat Jagoannya Menangi Gelar Musim Ini
foto: newsapi.com.au

Legenda Roma Ingin Lihat Jagoannya Menangi Gelar Musim Ini

ROMA – Telah mengetahui bagaimana jalannya Serie A Italia hingga pekan ke-16 serta drawing Liga Champions, sang legenda Italia, Francesco Totti mengaku ingin melihat mantan timnya, AS Roma menjuarai Serie A dan Juventus untuk Liga Champions.

Sebagaimana diketahui di kompetisi Serie A, Roma masih berada di jalus juara meski terpaut lima poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Namun kubu Gialorossi masih menyimpan 1 pertandingan sis ketimbang tiga klub yang berada di atasnya (Inter, Napoli dan Juventus).

Adapun di kompetisi Liga Champions, Juventus dinilai akan melangkah ke fase 8 besar setelah mendapat drawing Shakhtar Donetsk di fase 16 besar.

“Dengan bertemu Shakhtar saya rasa peluang akan tetap menjadi 50:50 untuk Juventus.” ujar Totti seperti dikutip Football Italia.

“Roma menjuarai scudetto lalu Juventus memenangkan Liga Champions? Saya rasa itu tetap akan sulit untuk keduanya, tetapi saya berharap mereka mampu melakukannya.”

Tak hanya itu wawancara yang disebut dilakukan pada gelaran gala Ballon d’Or beberapa waktu lalu, Totti juga ditanya soal pewarisnya di Olimpico.

“Pewaris saya? saya rasa saya belum melihatnya saat ini, tapi saya yakin dia akan tiba suatu hari nanti.”

Baca Juga

‘Membatalkan Kompetisi Serie A Adalah Keputusan Terburuk’

ROMA – Direktur olahraga Lazio, Igli Tare menilai andai federasi sepakbola Italia (FIGC) menetapkan musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *