Saturday , 4 April 2020 23:15
Home / Serie A / Legenda Roma Jagokan Napoli Sabet Scudetto Musim Ini
foto: Twitter topmidianews.com.br

Legenda Roma Jagokan Napoli Sabet Scudetto Musim Ini

ROMA – Pemain legenda yang sempat membela AC Milan dan AS Roma, Marcos Evangelista de Morais atau kerap disapa Cafu rupanya menjagokan Napoli untuk menjegal Juventus dari perburuan gelar Serie A musim ini.

Seperti diketahui Cafu sendiri pernah merasakan manisnya meraih gelar scudetto baik saat membela Roma (2001) ataupun kala pindah ke AC Milan (2004). Namun menurut penilaian pria yang kini berusia 47 tahun itu, justru hanya Dries Mertens dkk saja yang mampu bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan gelar tertinggi pada sepakbola Italia tersebut.

“Menurut pendapat saya, Juventus lebih kuat dari tahun lalu bahkan jika dua pemain penting mereka hengkang.” ujar Cafu pada Radio 24.

“Konsep sepakbola selalu sama dan cara bermain Napoli dan Juventus juga sama dari tahun lalu.”

“Juventus adalah tim yang tidak pernah menyerah, mereka adalah tim yang sudah menyiapkan 100% dari awal dibukanya kompetisi, mencoba mendapatkan sebanyak-banyaknya poin di setiap pertandingan.”

“Napoli adalah tim yang berkembang lebih baik dan lebih baik lagi. Dan kami berharap mereka akan berjuang sangat keras musim ini.”

“Mereka memulai musim dengan baik karena mereka juga memainkan sepakbola yang baik dan hingga saat in kedua tim masih berjalan dengan sangat bagus.”

Baca Juga

AC Milan, Demetrio Albertini

Demetrio Albertini Berikan Penilaiannya untuk Manajemen AC Milan

Milan – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai jika manajemen Rossoneri kini tengah dilema dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *