Thursday , 28 May 2020 7:13
Home / Serie A / Legenda Roma Sayangkan Kebijakan Transfer AC Milan
foto: luccaindiretta.it

Legenda Roma Sayangkan Kebijakan Transfer AC Milan

MILAN – Mantan punggawa Roma dan Genoa, Roberto Pruzzo percaya bahwa seharusnya AC Milan mampu mendapatkan pemain yang lebih berkualitas dari apa yang telah didapatkan pada transfer musim panas lalu.

Alih-alih mengejar target kembali ke papan atas klasemen dengan instan, Milan setidaknya telah membelanjakan uang hingga €200 juta untuk merombak skuatnya pada transfer musim panas lalu.

Namun kala kompetisi baru berjalan tujuh pertandingan, nyatanya pasukan Vincenzo Montella hanya mampu meraup 12 poin dan kini tertinggal empat poin dari Lazio yang berada di zona champions.

Dalam wawancaranya, Pruzzo menyayangkan dengan dana yang dimiliki, seharusnya Rossoneri mampu mendatangkan penyerang yang lebh hebat ketimbang Andre Silva atau Nikola Kalinic.

“Dengan uang yang mereka habiskan untuk membeli dua pemain tersebut (Kalinic & Silva), mereka seharusnya mampu membeli penyerang yang lebih baik, hal itu sekaligus memecahkan masalah soal siapa yang harus bermain di setiap akhir pekannya.” ujar Pruzzo pada Radio Radio.

“Disini kita kembali kepada masa dimana Milan membelanjakan anggaran transfer untuk pemain yang tersedia, tanpa memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang dibutuhkan tim.”

“Andre Silva memiliki peluang besar untuk dimainkan di laga derby akhir pekan ini, tetapi bukanlah keputusan yang bijak jika selalu mengganti penyerang tengah setiap pekannya.”

Seperti diketahui Milan menghabiskan dana sebesar €63 juta untuk mendatangkan kedua pemain tersebut.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *