Tuesday , 26 March 2019 2:46
Breaking News
Home / La Liga / Legenda Russia Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa
Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Legenda Russia Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Hal tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Celta Vigo asal Rusia, Aleksandr Mostovoi.

Celta sendiri bakal mencoba menghentikan ketangguhan Messi dalam partai lanjutan La Liga, Minggu 22/12/18 waktu setempat di Camp Nou. Namun, Mostovoi merasa tak ada yang bisa menghentikan megabintang Barcelona itu.

“Saya tak mengerti bagaimana bisa seorang pemain yang mencetak tujuh gol terpilih menjadi pemain terbaik di dunia. Modric hebat, tapi selama Messi dan Cristiano Ronaldo ada, tak bisa dijelaskan seseorang bisa menyalip mereka,” ujar Mostovoi di Marca.

“Tak ada seorang pun yang bisa menghentikan Messi, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa,” tegasnya.

“Dia sudah mengulanginya selama 10 musim. Banyak yang membandingkan dia dengan Diego Maradona atau Johan Cruyff, tapi bagi saya jelas Messi adalah yang terbaik sepanjang sejarah,” pungkas mantan pemain Celta Vigo tersebut.

Messi terus konsisten menunjukkan kehebatan dirinya dari musim ke musim. Pekan lalu pemain berusia 31 tahun itu tampil memukau di markas Levante dengan memborong tiga gol serta dua assist. Prestasi ini membuat La Pulga kini menjadi satu-satunya pemain di lima liga top Eropa musim ini yang mencatat double figure, yakni dengan 14 gol dan 10 assist.

Pada tengah pekan kemarin, Messi kembali mendapat penghargaan istimewa, yakni Golden Boot. Bintang Timnas Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak dari lima liga Eropa lainnya.

Baca Juga

Everton, Andre Gomes, Inter Milan

Gelandang Barcelona Masuk Radar Inter Milan

Milan – Inter Milan siap mendatangkan wajah baru pada musim panas 2019 nanti. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *