Tuesday , 18 December 2018 1:08
Home / Bundesliga / Legenda USA Sarankan Christian Pulisic Untuk Terima Tantangan Bermain Di Inggris
foto: skysports.com

Legenda USA Sarankan Christian Pulisic Untuk Terima Tantangan Bermain Di Inggris

DORTMUND – Mantan bek internasional USA, Alexi Lalas melihat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi bintang Borussia Dortmund untuk meninggalkan Signal Iduna Park dan menjajal tantangan baru di Inggris.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Inggris, Christian Pulisic kerap menjadi perhatian dari dua raksasa EPL, Chelsea dan Liverpool. Bahkan ada laporan yang mengklaim bila Chelsea siap melakukan kontak dengan pihak Dortmund dalam waktu dekat.

Sementara itu musim ini adalah musim ke-4 Pulisic berseragam Borussia Dortmund setelah lulus dari sepakbola junior di awal tahun 2016 lalu.

Alexi Lalas berpendapat bahwa ini merupakan saat yang tepat bagi Pulisic untuk meninggalkan Dortmund, terlebih dengan performanya yang sedang konsisten, gelandang yang masih berusia 20 tahun itu diyakini akan semakin bersinar di luar Jerman.

“Ada tim di seluruh dunia yang akan senang jika memiliki Christian Pulisic.” imbuh Alexi Lalas pada Cowherd.

“Saya pikir dia telah bermain dengan luar biasa di Jerman, dia melakukan pekerjaan yang hebat di Borussia Dortmund.”

“Tapi saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk perubahan bagi Christian Pulisic, dan perubahan itu adalah menuju tim dengan profil yang lebih tinggi.”

“[Pulisic] adalah salah satu fenomena di dunia, dia kebetulan adalah orang Amerika.”

“Akan ada tekanan untuk membawa kemenangan, dan untuk mengantarkan USA ke tingkat yag lebih tinggi. Dia pemain yang sangat muda jadi dia masih berkemang semakin baik.”

“Dia masih tumbuh secara fisik, dia tumbuh sebagai pemain sepak bola. Ada banyak tekanan di pundaknya untuk memimpin kami [USMNT].”

Tercatat hingga saat ini Christian Pulisic telah memainkan 111 pertandingan untuk Die Borussen di semua ajang dengan torehan 15 gol. Adapun kontrak Pulisic sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *