Monday , 26 October 2020 2:22
Home / Bundesliga / Lehmann: Pertandingan Bisa Dihadiri Penonton Dengan Jumlah Sedikit
foto: archyworldys.com

Lehmann: Pertandingan Bisa Dihadiri Penonton Dengan Jumlah Sedikit

BERLIN – Mengomentari soal wacana dimulainya kembali musim 2019/2020, mantan penjaga gawang Jerman, Jens Lehmann menilai bahwa pertandingan tidak seharusnya digelar tanpa penonton.

Komentar ini dialamatkan kepada Bundesliga yang tengah bersiap untuk kembali melanjutkan jalannya kompetisi. Seperti diketahui, Jerman bersama dengan Italia telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan sepakbola akan digelar kembali di akhir bulan Mei dengan catatan, laga harus digelar tanpa penonton.

Penjaga gawang yang juga pernah membela Arsenal itu menitik beratkan, mengapa pertandingan harus digelar tanpa penonton sama sekali. Karena menurutnya, pertandingan masih bisa dimainkan dengan kehadiran penonton, namun dengan angka yang jauh lebih kecil.

“Mengapa 20.000 orang tidak bisa memasuki stadion seperti Allianz Arena, di mana kapasitasnya mencapai 70.000?” imbuh Lehmann seperti dikutip Football Italia.

“Jarak 10 meter akan cukup untuk menghindari penyebaran virus. Para penggemar tidak akan memiliki kontak satu sama lain.”

Seperti diketahui kompetisi di Jerman sendiri telah dihentikan sejak 13 Maret lalu. Degan tabel klasemen sekarang, Bayern Munchen telah berada di urutan pertama dengan 55 poin, disusul Borussia Dodrtmund dengan 51 poin. Sementara di posisi zona degradasi ada Fortuna Dusseldorf, Werder Bremen dan Paderborn.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *