Thursday , 2 April 2020 0:57
Home / Premier League / Leicester City Boyong Pemain Muda Polandia
Foto: fourfourtwo.com

Leicester City Boyong Pemain Muda Polandia

Leicester City memasuki bursa transfer musim panas dengan sangat aktif. Sebelumnya, juara Premier League ini telah memboyong empat pemain baru ke King Power Stadium, dan kini rekrutan kelima pun siap kembali didatangkan.

Dilansir oleh Daily Mail, Leicester City telah meraih kesepakatan dengan pihak Cracovia untuk membeli pemain sayap asal Polandia mereka, Bartosz Kapustka. Masih menurut sumber, pihak Leicester harus merogoh kocek sekitar 7,5 juta pounds (Rp. 127 miliar) untuk mendapatkan tandan tangan sang pemain.

Dalam rincian tersebut, The Foxes akan melalukan pembayaran dalam dua tahap. Pembayaran pertama senilai 5,4 juta pounds (Rp 92 miliar), sedangkan sisa 2 juta pounds (Rp 35 miliar) dibayar setelah melihat bagaimana performa yang ditunjukkan Kapustka.

Berdasar catatan statistiknya menyebut bahwa pemain berusia 19 tahun ini telah tampil sebanyak 58 pertandingan bersama Cravoia dan berhasil mencetak 6 gol sejak musim 2016 lalu. Ia juga masuk dalam skuat Polandia di Piala Eropa 2016 lalu, dimana dirinya berhasil menjadi pemain terbaik ketika berhadapan dengan Irlandia Utara dalam babak penyisihan grup.

Ketika ditanya tentang perpindahannya, Kapustka mengatakan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan juara Premier League karena sang manajer, Claudio Ranieri.

“Ya, dari semua tawaran diajukan, Leicester yang paling menginginkan saya,” tegas Kaputska.

“Ketertarikan Ranieri adalah faktor besar bagi saya. Dia bertanya tentang saya, dia ingin saya bergabung dengan tim. Ini meyakinkan saya, tapi ada banyak faktor lain yang tidak bisa dijelaskan sekarang,” imbuhnya.

 

Baca Juga

Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

MANCHESTER – Meneruskan ambisi Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat lini tengah, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *